Struktur Data Modul 2 – Review Struct

Dosen kami bilang yang pake bahasa inggris dapat nilai lebih, coba ah…
Our lecturers told me who use English language (for practical reports) can score more, lets try lah … :hammers

Laporan dibuat dalam 2 bahasa untuk berjaga jaga kalau kalau ada yang susah dipahami dalam bahasa inggris.
This report were made in 2 languages just in case there are things that are hard to understand in english.

Continue reading Struktur Data Modul 2 – Review Struct

Gak Puas dengan Teknik Tato Biasa, Sekarang Ada Teknik Tato Baru yang Menyayat dan Melukai Diri Sendiri!

Kalo gak kuat, mending jangan liat deh

Buat para penggemarnya, tato udah jadi candu tersendiri. Dimulai dari satu tato, terus berlanjut sampe kemudian gak terasa udah ada banyak tato di tubuhnya. Buat yang ngerasa kalo teknik gambar tato biasa udah gak menantang, teknik tato yang lagi populer ini jadi pilihan mereka. Teknik ini disebut scarification  (membuat luka), yang prosesnya melibatkan sayatan di kulit tubuh. Kebayang kan sakitnya gimana?

1. Scarification motif tengkorak
Kamu lagi ngeliat kulit manusia beneran, bukan make up apalagi efek visual. Kulit diukir motifnya, terus diangkat.

2. Scarification tahap sembuh total
Hasil kayak gini nih, yang bikin pemilik tatonya suka. Soalnya motif didapat dari bagian tubuh sendiri, bukan lewat tinta.

3. Scarification motif bunga
Ini masih mending, gak sampe diangkat banyak kulitnya. Tapi tetep aja perih kalo kena air.

4. Scarification di perut
Motifnya adalah buah nanas. Yang jadi pertanyaan adalah, itu kalo mandi gimana?

5. Scarification tradisional Afrika
Buat beberapa suku di Afrika, scarification ini adalah salah satu bentuk ukuran kecantikan wanita. Makin banyak bekas luka yang dimiliki, makin cantiklah dia.

6. Scarification tahap sembuh total (2)
Sekilas cowok ini kayak pake krim oles ya? Tapi bukan, itu jaringan baru yang tumbuh di bekas luka dalam proses pembuatan tatonya.

7. Scarification motif tribal
Waduuuhh… Kalo motifnya serumit ini ya, proses bikin lukanya pasti lama dan sakit banget.

8. Scarification motif lebar
Yak, motif lukanya gede bener. Luka menganga itu mah. Untung gak jadi sundel bolong.

9. Scarification tahap sembuh total (3)
Perbandingan di kiri, tahap pembuatan konsep. Dibanding dengan kanan, tahap di mana jaringan kulit baru udah terbentuk menutup lukanya.

10. Scarification motif gurita.
Tentakelnya keliatan realistis banget. Dan pasti… sakit banget, duh.

11. Scarification motif telapak tangan
Bisa dipastikan kalo pemilik tato ini harus tidur terlentang atau tengkurap. Gak bisa tidur miring, sementara lukanya segede itu.

12. Scarification di wajah
Anjir… Totalitas bener… Semoga mereka gak nyesel dengan keputusannya ini.

13. Scarification motif dandelion
Perhatikan detailnya ya. Udah? Sekarang, coba bayangin gimana perihnya pas motif itu dibikin di atas kulit kamu. HIH!

14. Scarification motif Master Yoda (Star Wars)
Astaga… Gede bener… Sama kayak sebelumnya nih, dia pasti gak bisa tidur miring. Perih cuy!

15. Proses scarification
Nah, kayak gini proses pembuatan lukanya. Kulit kamu yang masih segar itu diangkat setelah motif gambar yang diinginkan jadi.

Namanya orang ya, kalo udah suka pasti dibela-belain, sesakit apapun itu. Emang sih kalo ngeliat hasil akhirnya pas sembuh, cukup keren juga. Tapi sakitnya itu loh yang gak nguatin. Kalo kamu gimana nih, tertarik nyoba? Komen di bawah ya. Jangan lupa kasihreacts dan share tulisan ini ke temen-temen kamu :D

Source : Keepo.me

Source